Tips Memperbesar Bokong Dijamin Puas



Bokong gede, bokong bahenol, bokong semok, bokong bohay dan apapun sebutannya tetapi jika anda memiliki ukuran bokong tipis tentunya membutuhkan cara membesarkan bokong.

Latihan Rutin Harian Untuk Membesarkan Bokong

Jika anda ingin bagian bokong anda ingin lebih besar dan bulat tidak perlu menjalani operasi yang memakan biaya besar dan beresiko tinggi karena terdapat solusi latihan yang dapat memperbesar bokong.
Beberapa latihan rutin dapat memperbesar bokong sehingga terlihat lebih besar dan seksi. Salah satu cara untuk mendapakannya adalah konsisten unuk melakukan latihan setiap hari atau setidaknya 5 hari seminggu. Jika anda tidak bersedia melakukannya maka jangan mengeluh jika memiliki pantat yang tipis.
Sebelum memulai latihan rutin sangat penting bahwa Anda membuat hangat dan meregangkan otot-otot.Untuk meregangkan glutes, Anda harus duduk di atas tikar, dengan satu kaki ke depan dan yang lainnya di belakang. Bagian depan harus membungkuk, sedangkan bagian belakangnya harus meregang dengan lutut menyentuh tanah. Dalam posisi ini Anda mengambil kaki Anda dari kaki yang berada di belakang dan menaikkannya sebanyak mungkin, berusaha untuk membuatnya menyentuh pantat.

Tahan selama 30 detik, beralih kaki dan ulangi latihan. Setelah selesai, kembali peregangan setiap kaki 30 detik lagi.

Dan sekarang Anda bisa mulai dengan rutinitas Anda, dimulai dengan latihan yang paling lembut dan secara bertahap akan meningkatkan intensitas. Jadi ikuti urutan dari setiap latihan untuk mendapakan hasil maksimal.
  • Bridge pinggul. 

Berbaring telentang dengan kaki Anda rata di lantai dan lutut ditekuk. Regangkan lengan Anda, dan bangkit pinggul, bokong melakukan pekerjaan kekuatan untuk merasa baik. Tahan selama beberapa detik, lebih rendah dan ulangi 40 kali.
  • Kaki pinggul Bridge tinggi. 

Latihan ini adalah sama seperti di atas, hanya saja kali ini Anda harus menaikkan satu kaki saat melakukannya. Kaki lainnya tetap tertekuk saat Anda mengangkat pinggul. Juga diulang 40 kali unuk semua, mengubah kaki 10 pengulangan.
  • Ekstensi pinggul. 

Mendukung telapak tangan dan lutut di lantai, seolah-olah Anda merangkak seperti bayi. Dalam posisi ini, Anda harus meningkatkan satu kaki pada suatu waktu, seolah-olah Anda memberi tendangan ke atas dan ke belakang untuk mendapatkan setinggi Anda membiarkan pantat. Tahan selama 5 detik, lebih rendah dan ulangi 20 kali. Dilakukan 2 set 20 repetisi dengan setiap kaki.
  • Angkat pinggung. 

Untuk melakukan latihan ini Anda harus menggunakan bangku yang memungkinkan Anda untuk benar mendukung lengan dan siku di dalamnya. Dapatkan kembali di bangku cadangan, menyangga lengan dan menjaga kaki tertekuk. Dalam posisi itu, hip menimbulkan, selalu meremas glutes. Lebih rendah ke posisi awal dan ulangi 40 kali.
  • Berat Squat. 

Anda dapat memegang dumbel dari berat yang sama di masing-masing tangan di samping tubuh. Lakukan 40 squats pada hari pertama, dan dilihatnya meningkatkan jumlah pengulangan dan berat badan secara bertahap.

Untuk mengakhiri rutin mengambil bentangan baik seluruh daerah, juga termasuk paha. Ini akan membantu Anda keesokan harinya otot-otot tidak sesakit. Anda tidak harus khawatir jika Anda merasa tidak nyaman atau dua hari setelah memulai rutinitas. Secara bertahap otot-otot akan terbiasa, tetapi Anda pasti harus melakukan latihan untuk memperbesar bokong.

Tidak peduli seberapa kecil atau bokong anda, atau usia atau kondisi fisik Anda, dengan latihan ini anda akan dapat merasakan perubahan bokong anda menjadi lebih besar, semok serta bahenol.

0 Response to "Tips Memperbesar Bokong Dijamin Puas"

Post a Comment