Tips Dan Trik Memasang google Adsense di blog



Tips Dan Trik Memasang google Adsense di blog
Berikut ini adalah cara untuk memasang google adsense di blog atau situs yang berbahasa indonesia. selama ini memang google adsense for content tidak mendukung blog atau situs berbahasa indonesia, namun semua ada jalan keluarnya. Bila kamu ingin memasang adsense di blog berbahasa indonesia kamu bisa gunakan google friend connect, dengan google friend connect kamu bisa mengaikatkan beberapa situs untuk berbagi tools salah satunya google adsense.
Satu hal yang harus dimiliki untuk mengaikatkan akun adsense di friend connect tentunya kamu harus memiliki dahulu sebuah akun adsense, jadi tetap saja diperlukan sebuah situs dengan bahasa yang di perbolehkan oleh google untuk mendapatkan akun adsense pertama kali, selanjutnya untuk meningkatkan earning, impressions dan sebagainya kamu bisa kaitkan adsense kamu di blog atau situs kamu yang berbahasa indonesia. Dibawah ini gambar bagaimana cara mengaitkan atau memasang google adsense di blog berbahasa indonesia.

Bila kamu sudah memiliki akun adsense dan ingin mengaitkannya dengan blogmu yang lain, maka ikuti langkah berikut ini:

  1. Masuk ke google friend connect
  2. Masukkan blog yang ingin dikaitkan adsensenya dengan klik tambahkan situs baru, tuliskan alamat url blog kamu yang ingin ditambahkan dan pilihlah bahasa sesuai bahasa yang digunakan di blog yang ingin kamu tambahkan
  3. Tambahkan gadget adsense di blog kamu dengan mengaitkan blog kamu dengan akun adsense yang sebelumnya sudah kamu miliki. (seperti angka 1 pada gambar diatas)
  4. Pilih ukuran dan layout adsense (2) dan kemudian buat kode (3)
  5. Langkah terakhir adalah copy paste kan kode adsense kamu di blog yang telah dikaitkan.

Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat

0 Response to "Tips Dan Trik Memasang google Adsense di blog "

Post a Comment